Jumanji MIke Discussion started by Jumanji MIke 3 weeks ago

Sifat digital dari manufaktur saat ini membuka banyak peluang untuk posisi yang terampil, mengubah sifat manual pekerjaan pabrik menjadi lingkungan berteknologi tinggi seperti sekarang ini. Menurut Vicki Holt, Presiden dan CEO untuk Protolabs, "Manufaktur digital merevitalisasi industri kami dan menyulut peluang baru. Kesenjangan keterampilan menghadirkan rintangan yang kritis bagi kita semua. Tapi itu mendorong untuk melihat optimisme baru dari generasi baru pekerja. , dan mendengar bahwa mereka mengerti ini bukan industri manufaktur kakek mereka. Banyak pekerjaan tetap di depan kita, tetapi ini adalah awal yang baik. "

Sebagai lada dan bertahan hidup, saya telah menghargai banyak hal dalam kehidupan yang kebanyakan orang lewati. Contoh tipikal dari itu adalah kelelawar yang berguna. Dalam skenario SHTF kita tidak akan bisa terburu-buru ke toko bahan makanan lokal atau farmasi untuk membeli pengusir serangga, oleh karena itu kita perlu berteman dengan populasi kelelawar lokal kita. Kelelawar akan https://www.nesabamedia.com/cara-menyadap-whatsapp-wa-pacar/ menjadi sekutu yang sangat penting selama bencana ketika tidak ada cara yang kita miliki untuk mengendalikan serangan serangga. Karena itu, mengapa tidak membiarkan kelelawar melakukan pekerjaan untuk kita.

Seperti semua orang tahu, saya adalah peserta aktif di DNREC, Divisi Delaware Bat Count Spotters Fish & Wildlife. Keadaan Delaware telah memantau populasi kelelawar lokal kami sejak 2009, dalam upaya untuk melaporkan penyakit jamur yang dikenal sebagai Sindrom Hidung Putih. Kami memantau populasi kelelawar dan pada kesempatan menangkap dan kelelawar band dalam lokasi tertentu. Saya adalah salah satu orang dalam program yang telah menerima imunisasi dan pelatihan yang tepat untuk benar-benar menangani sembilan spesies kelelawar yang berbeda ini. 

Bekerja dengan makhluk-makhluk yang menyenangkan ini selama tiga tahun terakhir telah membangkitkan perasaan dalam diri saya bahwa saya tidak keberatan memiliki seekor hewan peliharaan namun setelah wawancara ini dengan kelelawar, pikiran itu benar-benar telah dipecat dari pikiran saya. Selama beberapa hari sekarang saya telah menonton puluhan video di YouTube tentang kelelawar dan penangkaran mereka. Kisah kelangsungan hidup ini adalah kisah fiktif dari wawancara dengan seekor kelelawar betina yang dipenjara di dalam sangkar.

Replies
You need to be a member of this group before you can participate in this discussion.